Friday 8 February 2019

5 Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram

Aplikasi android untuk mengetahui unfollow instagram merupakan tema yang akan saya bahas kali ini, tapi sebelumnya sekilas tentang instagram akan saya ulas terlebih dahulu siapa tahu ada yang belum mengetahui apa itu instagram. Jadi, langsung saja instagram merupakan aplikasi yang populer di dunia saat ini dengan pengguna yang mencapai jutaan sebanding dengan facebook dan twitter.

Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram
5 Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram
Dengan instagram pengguna dapat berbagi foto , video, dan lain sebagainya. dan pengguna dapat mengatur siapa saja yang boleh melihatnya : publik, privat, atau hanya follower saja.  Sayangnya dibalik kelebihan instagram, terdapat fitur yang tidak disediakan dan mungkin sangat dibutuhkan oleh beberapa pengguna diantarannya fitur unfollow instagram, fitur untuk mengetahui siapa yang stalking instagram kita, tidak follow back instagram.

Mengetahui unfollow Instagram bukanlah hal sulit karena ada beberapa metode yang bisa anda gunakan entah itu melalui situs web maupun menggunakan aplikasi. Jika anda menggunakan smartphone atau tablet untuk mengecek unfollow instagram tentunya akan lebih praktis dan mudah apabila menggunakan aplikasi.  Nah, langsung saja saya ulas beberapa Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram di bawah ini.

1. Unfollower untuk Instagram (Detect un followers)

Detect un follower, dengan aplikasi ini anda dapat menemukan unfollower / orang yang berhenti mengukuti anda bahkan tidak hanya itu anda juga dapat melihat siapa saja yang tidak mengikuti balik anda (follow back) dan siapa saja yang tidak anda ikuti balik.
  •  Download Unfollower untuk Instagram : playstore
2. InstaFollow for Instagram
InstaFollow for Instagram terbagi menjadi 2 versi yaitu versi gratis dan berbayar (pro). Dengan versi gratis anda sudah dapat menggunakan beberapa fitur untuk mengetahui follower anda, pengikut yang hilan, unfollow, dan lain sebagainnya.
  • Download dan install InstaFollow for Instagram : playstore
3. Unfollow for Instagram Growth
Merupakan Instagram Manajer sederhana untuk mengetahui pengguna yang unfollow, tidak follow back, dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah berhenti mengikuti pengguna lain karena terdapat fitur berhenti mengikuti sekaligus dalam satu klik.
  • Download dan install Unfollow for Instagram Growth : playstore
Alternative lainnya.
4. Statusbrew Twitter Followers
5. Unfollowers for Instagram

Itulah sekilas informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment

5 Aplikasi Pemutar Musik PC / Laptop Terbaik (Gratis)

Download Aplikasi Pemutar Musik PC / Laptop Terbaik (Gratis) windows 10/8/7 - Mungkin sudah banyak diponsel android kamu terinstall berbaga...